Tante girang bandung selfie bugil sambil mandi

VIMAX ASLI

Nih gan foto tante girang selfie basah yang membuat celana dalam juga basah dibuatnya. Tante girang ini sangatlah legend di kota bandung, konon kabarnya ia telah ditinggal suaminya 5 tahun yang lalu, sekarang ia jadi binal dan liar terhadap konti berondong. Seminggu gak dapat blowjob atau kulum kontol berodong ia bisa sange dan akhirnya ia congkel memeknya sendiri. Baiklah langsung saja kita lihat pose foto tante girang yang menggoda selfie di kamar mandi.

tante-girang-selfie

tante-girang-selfie-2

Tante amoy binal di ranjang

OBAT HAMMER OF THOR

Angelica Meriana

Janda beranak 2 yang passion tentang erotic literature

17 thoughts on “Tante girang bandung selfie bugil sambil mandi

  • March 15, 2016 at 7:07 am
    Permalink

    Pria dewasa keren ganteng macho smart 30 thn, tb 178 bb 80 postur atletis profesional well educated good character. Minat call or sms 0812 1401 5501 (serious woman only bandung area).

    Reply
  • June 12, 2016 at 3:24 am
    Permalink

    JOB = Pemuas tante2 atau jadi gigolo

    Caranya cukup mudah
    syarat:
    Nama:
    Umur:
    Alamat:
    Tinggi:
    dan biaya pendaftaran 200rb

    Bagi yang berminat saja
    untuk seluruh indonesia

    Add pin gw 26df3d68

    Reply
    • October 26, 2016 at 7:22 pm
      Permalink

      Mlm, saya 27thn, tante nya dong (WA 082288917921)

      Reply
    • February 19, 2017 at 11:10 pm
      Permalink

      Wa 087821462404 ,bdg,178/98

      Reply
    • March 4, 2017 at 8:34 pm
      Permalink

      nama gue alvin umur gue 31 th tinggi 177 berat 65 kg siap muasin tante kapan saja… tlp 081216527915

      Reply
      • March 4, 2017 at 8:42 pm
        Permalink

        ayo tante siap muasin tante

        Reply
  • June 20, 2016 at 8:30 am
    Permalink

    mau dong muasin tante girang. lagi butuh uang nih

    Reply
  • June 28, 2016 at 5:29 pm
    Permalink

    pengen jadi tmen crhat tante. ingin mnambah pglaman scara aku msh skolah jdi pngen tau aja.

    Reply
  • August 22, 2016 at 11:26 pm
    Permalink

    pengen nemenin tante add aja fb saya martin saputra 24 jam bisa nemenin 🙂 malahan kalo tante mau 7hari kga pulang juga boleh

    Reply
  • August 28, 2016 at 5:25 am
    Permalink

    089617137301 tlp ya tante daerah jabar

    Reply
  • September 9, 2016 at 7:19 am
    Permalink

    sy udh pnya istri tapi , ga bisa muasin sy , sy pingin cari tante yg sama2 cari kepuasan

    Reply
  • September 25, 2016 at 10:03 pm
    Permalink

    Cari tante” nh siap ngelayanin kapan aja…hubungi bbm 5986a023

    Reply
  • October 27, 2016 at 6:21 am
    Permalink

    nama saya erik sbastian di bandung, tinggi 178 cm berat badan 77 kg atletis hobi olahraga. siap untuk jadi simpanan tante tajir kaya, siap untuk jangka panjang jika cocok. hub hp 081321331628 bbm 2242848f

    Reply
  • October 27, 2016 at 6:25 am
    Permalink

    nama saya erik sbastian di bandung, tinggi badan 178 cm berat badan 77 kg atletis hobi olahraga. siap untuk jadi simpanan tante tajir dan kaya, siap untuk jangka panjang jika cocok. hp 081321331628 bbm 2243848f

    Reply
  • October 27, 2016 at 6:31 am
    Permalink

    nama saya sbatian di bandung . tinggi badan 178 cm berat badan 77 kg atletis hobi olahraga. siap untuk jadi simpanan tante tajir dan kaya, siap untuk jangka panjang jika cocok. hp 081321331628 bbm 2243848f

    Reply
  • March 8, 2017 at 6:52 am
    Permalink

    nama saya windi, saya kesepian di rumah. umur saya 24 tahun dari manado dan sekarang berdomisili di bandung, lagi mencari teman curhat yang serius bisa menghibur dan menghilangi kesepianku. yang serius loh dan yang cuma miscall serta sms tidak di layani loh cuma yang serius aja hubungi ya ke 085374266041 jam 10 malam keatas ya menghubungi aku ….

    Reply
  • March 22, 2017 at 4:39 am
    Permalink

    You like sexs call me …. 087825760967

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *